4/02/2013

6 Makanan yang Memperburuk Kehidupan Sex Anda
Onic Metheany
6 Makanan yang Memperburuk Kehidupan Sex Anda
Minuman beralkohol (Foto: blogs.dw)
Apakah Anda mencurigai adanya makanan lain mengganggu libido Anda?
Jakarta, Aktual.co — Tampaknya ada ribuan daftar makanan yang akan menempatkan Anda dalam suasana hati atau dorongan kinerja. Tetapi, apakah Anda pernah bertanya-tanya apakah mungkin ada makanan yang buruk bagi kehidupan seks Anda?  Berikut beberapa makanan dan minuman yang dapat memperburuk kehidupan sex dengan pasangan Anda yang dikutip dalam allwomanstalk.
1. Soda
Sebuah studi terbaru dari National Institutes of Health telah mengaitkan soda (termasuk versi diet) dengan suasana depresi dan bukan hanya suasana hati Anda bahwa pemanis buatan dalam soda sangat berpengaruh. Sebuah studi dari 21.000 orang menyimpulkan bahwa orang yang mengkonsumsi soda memiliki risiko lebih tinggi menderita diabetes, gigi berlubang, obesitas, dehidrasi, keropos tulang dan disfungsi seksual, membuat soda salah satu makanan terburuk untuk kehidupan seks Anda.

2. Pemanis
Jika Anda pernah melakukan diet, Anda mungkin telah melihat bagaimana makanan yang berbeda tanpa rasa gula. Produsen makanan menyatakan barangnya "bebas gula", tapi kenyatannya mereka menggunakan pemanis buatan, makanan penuh pemanis buatan seperti aspartame. Hal ini membuat rasa makanan lebih baik, memberikan rasa manis, namun menghambat serotonin atau senyawa kimia yang membuat Anda bahagia, dan kontrol mood dan libido. Hal ini juga dapat menyebabkan sakit kepala, depresi, serangan kecemasan, insomnia dan lekas marah, dan mempengaruhi produksi dopamin, hormon lain yang penting untuk dorongan seks yang normal.
3. Kopi
Cinta kopi? Jika Anda minum kopi terlalu sering , Anda mungkin akan menemukan bahwa ada kerusakan kelenjar adrenal Anda. Ini adalah kelenjar yang bertanggung jawab untuk memproduksi hormon stres, dan jika fungsinya  berkurang, hormon seks dan tiroid juga dapat dipengaruhi.
4. Kedelai
Ada banyak rumor tentang pengaruh kedelai. Momok  di seluruh dunia, yang percaya bahwa kedelai dapat  menurunkan dorongan seksual dengan mengkonsumsinya dalam jumlah yang tinggi.  Produk kedelai Banyak yang mengalami proses, yang dapat mengurangi manfaatnya pada manfaat kesehatan, dan kedelai mengandung phytoestrogen yang dapat mempengaruhi keseimbangan hormon baik pada pria maupun wanita. Singkatnya, itu akan menghentikan Anda mendapatkan mood saat bercinta.
5. Keju
Kebanyakan keju komersial  terbuat dari susu sapi yang telah diobati dengan berbagai zat, termasuk antibiotik dan pertumbuhan hormon. Sementara ini baik-baik saja dalam jumlah kecil, jika Anda mengonsumsi lebih banyak susu, hormon ini dilepaskan ke dalam tubuh Anda juga. Dikenal sebagai xenoestrogens, estrogen tidak diinginkan dari makanan atau lingkungan dapat menyebabkan masalah mood dan disfungsi seksual.
6. Alkohol
Kebanyakan orang tahu bahwa alkohol tidak bagus untuk tubuh, tetapi tetap menjadi kepercayaan umum bahwa itu risiko yang layak bagi para pecandu. Sementara alkohol dapat menurunkan hambatan dan membuat seks lebih diinginkan, itu adalah depresan, dan dapat menyebabkan gejala fisiologis. Pada pria, bahkan dapat menurunkan produksi testosteron! Jadi sementara itu mungkin meningkatkan hasrat, alkohol dapat menyabotase sebenarnya dari tindakan seks.

Apakah Anda mencurigai adanya makanan lain mengganggu libido Anda? Sementara tampaknya gila bahwa diet Anda dapat mempengaruhi libido Anda begitu buruk,  Jadi pikirkan kembali untuk memilih kudapan diatas demi kelangsungan kehidupan sex Anda lebih baik dengan pasangan Anda.

Tri Wibowo -

No comments: